543 ASN Rejang Lebong Naik Pangkat, Bupati Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

April 2, 2018
Featured Rejang Lebong 0   125 views 0
PROGRES.ID, REJANG LEBONG– Bupati Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Ahmad Hijazi, mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong meningkatkan disiplin dalam bekerja.
” Tindakan tegas akan saya berikan kepada semua ASN yang tidak disiplin, apalagi rajin meninggalkan tugas pada saat jam kerja. Saya tidak pandang bulu”, tegas Bupati pada saat apel pembagian SK kenaikan pangkat bagi 543 ASN, (2/4/2018) di halaman kantor Badan Kepegawaian Daerah.

Sejumlah ASN saat mendengar arahan Bupati Ahmad Hijazi/foto: Hasan Basri/progres.id

Puncak marahnya Bupati ini diawali, saat pembagian SK kenaikan pangkat secara simbolis oleh Sekretaris Daerah RA Denni, terdapat dua orang ASN yang kedapatan tidak menggunakan kelengkapan pakaian dinas seperti atribut pangkat, pakaian tak rapi dan tak menggunakan peci sesuai jadwal pakaian dinas yang ditentukan. Kondisi ini membuat mereka terpaksa digantikan dengan ASN yang lain.
Sementara itu menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kirdes, bahwa ada sebanyak 753 orang yang mengusulkan kenaikan pangkat, namun hanya sebanyak 543 orang yang disetujui.
” Yang mengusulkan itu banyak sekitar 753 orang ASN, tapi yang disetujui untuk dinaikkan pangkatnya sebanyak 543 orang. Ada sebanyak 201 orang batal mengajukan dan 9 orang yang belum memenuhi syarat kenaikan pangkat,” katanya.(asn)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.