Antar Teman ke Lubuklinggau, Pelajar Ini Dicegat 3 Bandit

by 48 tahun ago
Featured Peristiwa 0   9 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Rampok kembali beraksi di Jembatan Dua Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Korban bernama Bayu Sulistiono (17 Tahun), pelajar SMKN 7 Rejang Lebong yang juga warga Desa Blitar Seberang Kecamatan Sindang Kelingi. Kejadian yang nyaris merenggut nyawanya itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

“Korban pada saat itu membonceng teman perempuannya bernama Nita. Korban berencana akan mengantar temannya itu ke Lubuklinggau, namun ketika melintas di jembatan dua korban dihadang 3 pria menggunakan motor matic Honda Beat warna biru, saat merebut kunci motor, 2 dari 3 pelaku mengeluarkan sajam dan menusuk bahu kiri korban. Karena tidak berhasil, pelaku kabur membawa tas milik Nita yang berisi handphone,” terang ibu korban, Nuraini saat di Rumah Sakit Umum Curup, Minggu sore (18/02/2018).

Korban menderita dua luka tusuk di bahu sebelah kiri bagian depan dan belakang. Menurut Nuraini kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Padang Ulak Tanding.

Sementara itu, Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Jarkoni saat dihubungi melalui telepon selulernya belum menjawab panggila jurnalis.(asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *