Jangan Lupa, Sore Ini Perempat Final Piala Presiden 2017

Februari 25, 2017
Featured Olahraga 0   5 views 0

PROGRES,ID, SOLO – Piala Presiden 2017 bakal kembali bergulir sore ini. Tim yang telah lolos ke Babak Delapan Besar akan saling berjibaku demi memperebutkan tiket semifinal.

Laga pedana sore ini akan mempertemukan ’Sang Juara Bertahan’, Persib Bandung berhadapan dengan Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) pukul 18.00 WIB, di Stadion Manahan, Solo.

Persib memang lebih diunggulkan dibanding Mitra Kukar. Seperti diketahui, Persib keluar sebagai juara grup dengan berhasil menyapu bersih tiga laga fase grup dengan kemenangan. Ditambah lagi Persib hanya kebobolan satu gol dari tiga laga, sementara Mitra Kukar kebobolan empat gol. Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, kedua tim tetap sama-sama punya kans untuk lolos ke babak selanjutnya

Di tempat yang sama, nanti malam (25/2) pukul 21.00 WIB, Pusamania Borneo FC akan mencoba menghentikan laju Madura United.

Laga Hari Ke Dua Akan Berlangsung Sengit

Esok hari, dua partai seru akan berlangsung. Pada Minggu (26/7), giliran Arema FC yang akan menantang laskar wong kito, Sriwijaya FC. Duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat nama besar kedua klub di pentas sepak bola nasional.

Setelah laga tersebut, Semen Padang yang lolos dengan status juara grup E akan ditantang oleh Bhayangkara FC. Sekedar catatan, Semen Padang adalah tim yang lolos penyisihan grup dengan penampilan paling impresif. Semen Padang menyapu bersih tiga pertadingan dengan nilai sempurna, menceploskan 12 gol dan tanpa kebobolan satu gol pun.

Berikut jadwal siaran langsung Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017 yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Sabtu (25/2/2017)

Persib Bandung Vs Mitra Kukar (18:00 WIB, Live Indosiar)
Pusamania Vs Madura United (21:00 WIB, Live Indosiar)

Minggu (26/2/2017)

Arema FC Vs Sriwijaya FC (18:00 WIB, Live Indosiar)
Semen Padang Vs Bhayangkara FC (21:00: WIB, Live Indosiar)

(dsy)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *