Ketua Golkar Bengkulu Kurnia Utama Tutup Usia

510

Politisi Golkar Berduka

PROGRES.id, BENGKULU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Kurnia Utama atau yang akrab disapa Kukun tutup usia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta pada pukul 03.25 WIB, Selasa (22/3/2016).

Politisi Partai Golkar Kabupaten Kepahiang,  Andrian Defandra dalam status Facebooknya mengatakan selamat jalan kepada sosok yang sudah dianggapnya sebagai orang tuanya sendiri itu.

Dengan memosting fotonya bersama Kukun, politisi Golkar ini tuliskan belasungkawa
Dengan memosting fotonya bersama Kukun, politisi Golkar ini tuliskan belasungkawa

“Innalillahi wa’innaillaihi Roji’un..Telah Meninggal Dunia orang tua kami Kurnia Utama (KUKUN) di RSCM Jakarta pada pukul 03.25 pagi tadi..Selamat Jalan om..Kami..GOLKAR..dan Masyarakat Bengkulu pasti merasa kehilangan dan akan selalu Merindukanmu..Semoga Allah SWT menempatkan om di Surga NYA..Amiiinn Ya Rabbal’Alamiinn..,” tulis Andrian.

Pada Minggu (20/3/2016), Kukun memang sudah mendapat perawatan intensif di RSCM.  Pria kelahiran Palembang, 14 Januari 1960 itu dikabarkan sudah dalam kondisi koma.

Politisi Golkar Bengkulu, Afrizal dengan nama akun Facebook Afrizal Ijal meminta seluruh kader Partai Golkar untuk mendoakan kesembuhan Kukun.

“Kepada segenap Kader Partai GOLKAR, kerabat, sanak famili dan para sahabat kami mohon Do’anya untk kesembuhan kakanda kami tercinta Kurnia Utama ( Kukun) yang saat ini sedang dalam kondisi koma dan dirawat di RSCM Jkt…semoga dengan keiklasan Do’a kita beliau dapat segerah disembuhkan dari penyakitnya.Amin..YRA….,” tulisnya.

Kukun adalah mantan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, saat ini ia menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu. Kukun kembali terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu untuk masa bakti 2016-2021 pada Musda ke IX DPD Golkar Provinsi Bengkulu di The Madelin Hotel, Kamis 14 Januari 2016 lalu.(red)

Facebook Comments
BAGIKAN

LEAVE A REPLY