Mobil Dosen Politeknik Rafflesia Jadi Korban Pecah Kaca, Uang 6 Juta Raib

by 48 tahun ago
Featured Peristiwa 0   11 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Dosen Politeknik Rafflesia yang juga warga Kelurahan Dwi Tunggal Hidayati harus kehilangan uang tunai sekira Rp 6 juta lebih. Ini setelah uang itu dicuri dari dalam mobil warna putih merek Daihatsu Ayla bernomor polisi BD 1035 K miliknya saat diparkirkan di jalan Ahmad Marzuki Kelurahan Air Rambai Curup, Rejang Lebong, tepatnya di sebelah pagar pembatas rumah dinas Bupati Rejang Lebong, Selasa (13/02/2018). Modus yang dilakukan pencuri diduga memecahkan kaca mobil.

“Saya baru saja datang dari SMKN I Curup. Setelah mobil saya parkirkan di seberang kampus, saya langsung menuju koperasi, namun belum 5 menit saya mendengar suara kaca mobil pecah. Setelah dilihat ternyata kaca mobil depan sebelah kiri sudah pecah,” ungkap Hidayati.

Ia mengaku, uang kegiatan sekolah di SMKN I Curup itu sebelumnya ia taruh di  dalam tas laptop warna merah. Tak hanya itu, surat-surat penting lainnya ikut raib dibawa pencuri.

“Itu uang kegiatan sekolah di SMKN I Curup. Ada juga surat-surat penting  di tas itu yang ikut hilang,” tandasnya.

Saat dikonfirmasi , Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar membenarkan adanya laporan kejadian itu. “Saat ini pelakunya masih kita telusuri,” singkat Chusnul.(asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *