Mobil Dosen Politeknik Rafflesia Jadi Korban Pecah Kaca, Uang 6 Juta Raib

84
Keadaan mobil yang mengalami pecah kaca/fofo; H.basri/progres.id

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Dosen Politeknik Rafflesia yang juga warga Kelurahan Dwi Tunggal Hidayati harus kehilangan uang tunai sekira Rp 6 juta lebih. Ini setelah uang itu dicuri dari dalam mobil warna putih merek Daihatsu Ayla bernomor polisi BD 1035 K miliknya saat diparkirkan di jalan Ahmad Marzuki Kelurahan Air Rambai Curup, Rejang Lebong, tepatnya di sebelah pagar pembatas rumah dinas Bupati Rejang Lebong, Selasa (13/02/2018). Modus yang dilakukan pencuri diduga memecahkan kaca mobil.

“Saya baru saja datang dari SMKN I Curup. Setelah mobil saya parkirkan di seberang kampus, saya langsung menuju koperasi, namun belum 5 menit saya mendengar suara kaca mobil pecah. Setelah dilihat ternyata kaca mobil depan sebelah kiri sudah pecah,” ungkap Hidayati.

Ia mengaku, uang kegiatan sekolah di SMKN I Curup itu sebelumnya ia taruh di  dalam tas laptop warna merah. Tak hanya itu, surat-surat penting lainnya ikut raib dibawa pencuri.

“Itu uang kegiatan sekolah di SMKN I Curup. Ada juga surat-surat penting  di tas itu yang ikut hilang,” tandasnya.

Saat dikonfirmasi , Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar membenarkan adanya laporan kejadian itu. “Saat ini pelakunya masih kita telusuri,” singkat Chusnul.(asb)

Facebook Comments
BAGIKAN

LEAVE A REPLY