Pantau 3 TPS Pilwakot Bengkulu, Plt Gubernur: Kunci Sukses Pilkada, Penyelenggara yang Berintegritas

Juni 27, 2018
Featured Politik 0   158 views 0
Gubernur pantau

Plt Gubernur Rohdin Mersyah saat berbincang tentang penyelenggaraan Pilkada disela-sela memantau TPS | Foto: Media Center Kota Bengkulu

PROGRES.ID, BENGKULU – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan bahwa suksesnya pelenyelanggaraan Pilkada, salah satunya ada pada penyelenggara yang berintegritas dan bekerja sesuai aturan yang berlaku. Ini diungkapkannya disela-sela pemantauan 3 TPS Pilwakot Bengkulu 2018, Rabu (27/06/2018) bersama Kapolda Choky Manurung, FKPD, Penjabat Walikota Budiman dan Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra.

“Kunci keberhasilan Pilkada itu ada di tangan penyelenggara yang berintegritas. Untuk itu kita berhara penyelenggara bisa bekerja maksimal sesuai aturan,” kata Rohidin melalui rilis Media Center Pemkot Bengkulu.

Menurutnya, penyelenggara Pemilu, termasuk KPPS hingga tingkat KPU harus bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

“Keberhasilan Pemilukada ketika penyelenggara bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Ikuti semua tahapan sesuai aturan,” ungkap Rohidin di TPS 3 Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

Ia pun berharap partisipasi masyarakat dalam Pemilu kali ini cukup baik, karena pemilih akan menentukan nasib Kota Bengkulu 5 tahun kedepan.

Untuk diketahui, Plt Gubernur dan rombongan memantau pelaksanaan pencoblosan di TPS 33 Kelurahan Pagar Dewa, TPS 9 Lingkar Barat, dan TPS 3 Kelurahan Anggut Atas.(rilis/pid)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *