Polres Rejang Lebong Ringkus Bandar Sabu dan Ganja

188
Kedua tersangka bandar sabu saat konferensi pers di Mapolresta Rejang Lebong/foto; Hasan Basri/progres.id

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Dua orang yang diduga merupakan bandar ganja dan sabu diringkus jajaran Polres Rejang Lebong. Dari tangan RA (32 Tahun) warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi. Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 2 paket sabu sedang dan kecil, satu timbangan digital, 3 unit HP, uang tunai Rp 1.030.000 dan 4 bungkus plastik klip serta alat penghisap sabu.

Sementara itu dari tangan DF (32 Tahun) polisi menyita satu paket kecil ganja yang diletakkan di atas buku, satu paket sedang ganja yang dibungkus dalam bungkusan kertas koran, uang tunai RP 50.000 dan 2 unit HP.

Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong Iptu Sampson Sosa Hutapea, mengatakan penangkapan kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Untuk tersangka RA ditangkap jajaran Polsek Sindang Kelingi Rabu (10/01/2017) sekitar pukul 21.35 WIB di rumahnya Desa Tanjung Aur. Sedangkan tersangka DF ditangkap Rabu kemarin sekitar pukul 12.00 WIB juga di rumahnya,” terang Sampson Sosa Hutapea saat konferensi pers di halaman Mapolres RL siang tadi (11/01/2017).

Saat ini kedua tersangka mendekap di Mapolres Rejang Lebong guna menjalani penyelidikan lebih lanjut.(asb)

Facebook Comments
BAGIKAN

LEAVE A REPLY