Wujudkan Birokrasi Bersih, KPP Pratama Curup Canangkan Zona Integritas

Maret 29, 2018
Featured Rejang Lebong 0   44 views 0
PROGRES.ID, REJANG LEBONG,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, kamis (29/03/2018) mengadakan acara  pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi.
Kegiatan yang  mengusung tema “Sinergi dan Harmoni Memperkuat Integritas Diri” dihadiri Sekretaris Daerah ( Sekda) Rejang Lebong R.A Denni, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) serta BUMN dan wajib pajak.
Kepala KPP Pratama Curup Barlianto, mengatakan pencanangan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Pencanangan ini juga dilaksanakan di seluruh Indonesia sesuai dengan instruksi dari Dirjen pajak.

Penandatanganan integritas oleh kepala KPP Pratama Curup/foto: Hasan Basri/ progres.id

” Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen seluruh elemen KPP Pratama Curup dalam mewujudkan birokrasi yang bersih. Kerja kami ini juga perlu dikawal oleh semua pihak termasuk teman- teman wartawan. Jika memang terjadi penyimpangan silahkan di lapor dan di expose oleh teman-teman media,” ujar Barlianto kepada sejumlah jurnalis (29/03/2018).
Untuk diketahui saat ini jumlah wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Curup sebanyak 47 ribu meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong.
” Nah, dari 47 ribu yang terdaftar hanya sebagian yang  melapor. Oleh karenanya guna meningkatkan kesadaran wajib pajak kami secara intens lakukan sosialisasi,” katanya.(asb)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *