Hari Perempuan Internasional, Google dan Facebook ‘Berkompetisi’

Maret 8, 2016

PROGRES.ID – Di Indonesia, tak banyak yang tahu bahwa 8 Maret 2016 merupakan Hari Perempuan Internasional atau International Woman’s Day 2016. Namun, berkat Google dan Facebook kabar bahwa hari ini adalah Hari Perempuan Internasional. Dua raksasa web itu seakan berkompetetisi memberikan nuansa Hari Perempuan Internasional.

Jelas saja miliar orang yang menjadi pengguna Google dan Facebook yang menggunakan layanannya hari ini menjadi tahu akan informasi International Women’s Day.

8 Maret ini, raksasa situs pencari Google menampilkan sebuah animasi doodle unik membentuk tulisan kata Google. kali ini berubah menjadi sebuah animasi seperti halnya sebuah video yang memperlihatkan adanya berbagai tempat terkenal di dunia. namun tunggu dulu ternyata itu bukan akhir dari animasi karena setelah anda coba untuk mengkliknya maka anda akan diperlihatkan sebuah video pendek tentang perayaan Hari Perempuan Internasional 2016 ini.

Hal serupa dilakukan Facebook. Pada tampilan awal situs ini, ada gambar kartun yang merepresentasikan empat warga di Indonesia mendirikan simbol perempuan. (pid)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.