Setahun Idap Kanker Mata, Akhirnya Edi Sucipto Meninggal Dunia

Februari 9, 2018
Kesehatan Rejang Lebong 0   13 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Edi Sucipto (43 Tahun), petani asal Dusun II Desa Suka Marga Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu yang divonis menderita kanker mata selama setahun akhirnya meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan, Meni Azisa dari lembaga kesejahteraan sosial yang kerab mendampingi almarhum berobat di RSCM Jakarta.

“Pak Edi meninggal tanggal 8 Februari 2018 di Wisma Tanah Air Jakarta, pukul 15.40 WIB. Padahal, rencananya almarhum akan menjalani operasi pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang,” ungkap Meni kepada PROGRES.ID saat dihubungi via telepon seluler.

Jenazah almarhum, katanya, diberangkatkan dari Jakarta menuju Curup pada jam 19.20 WIB dengan ambulan mes Bengkulu di Jakarta.

Sekedar mengingatkan, Almahum Edi berangkat dari ke Jakarta setelah mendapat rujukan dari rumah sakit M Yunus Bengkulu tanggal 10 Januari 2018 ke RSCM Jakarta.

“Dari diagnosa menderita kanker nasofaring, beliau sudah menjalani pemeriksaan di poli THT, poli mata, poli anastesi, poli syaraf, poli jantung dan poli penyakit dalam. Sudah juga menjalani city scan, biopsi, tropong, thorax dan pemeriksaan laboratorium, alhasil akan menjalani operasi pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang,” tutur Meni Azisa.

Jenazah akan makamkan di TPU Kelurahan Tempel Rejo Jumat (9/2/2018) setelah salat Jumat.

Pihak keluarga almarhum, sambung Meni, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu biaya pengobatan selama ini.

“Atas nama keluarga mari kita doakan semoga perjalanan ambulan yang membawa jenzah almarhum tidak ada hambatan di perjalanan dan tiba dirumah duka tepat pada waktunya,” harap Meni Azisa. (asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *