Coba Kelabui Polisi, Simpan Sabu di Celana Dalam

Februari 5, 2018
Hukum Rejang Lebong 0   135 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Ada-ada saja ulah bandar narkoba di Kabupaten Rejang Lebong satu ini. Untuk mengelabui petugas, barang bukti narkoba jenis sabu disimpannya di dalam dompet dan diselipkan di celana dalam yang sedang dipakainya.

Adalah HW (37 Tahun) warga Desa Air Meles Kecamatan Curup Tengah yang telah ditetapkan Polres RL sebagai tersangka kasus ini.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf mengatakan tertangkapnya tersangka HW yang diduga bandar narkoba jenis sabu ini berdasarkan informasi masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkoba di Air Meles.

“Bandar sabu HW ini kita amankan pada saat akan transaksi pada hari Sabtu (3/2/2018) sekitar jam 15.30 WIB,” ungkap Yogi pada saat konferensi pers siang tadi.

Secara rinci, barang bukti yang berhasil disita dari tersangka adalah sabu seberat 4,05 gram yakni, 1 paket besar sabu, 2 paket sedang, 8 peket kecil, 1 paket kecil ganja kering, 5 plastik ziplock, 1 skop kecil alat sabu, uang sebanyak Rp 1.800.000, 1 dompet kecil tempat sabu dan 1 unit HP warna hitam merek Samsung.

Pengakuan tersangka kepada penyidik, sabu yang dijualnya merupakan titipan dari temannya. Ia hanya mendapat keuntungan Rp 50 Ribu setiap paketnya.

“Saya cuma menjualnya saja pak, setiap paket dapat keuntungan Rp 50 Ribu,” dalih tersangka kepada penyidik.

Tersangka dan barang bukti masih diamankan di Markas Polres RL untuk kepentingan penyidikan.(asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.