Diduga Curi Celana, Warga Lubuk Sini Ditangkap Massa

126
Pencurian celana
Warga asal Desa Lubuk Sini yang diamankan polisi usai kepdatan oleh warga mencuri celana jeans | Foto: Hendry/PROGRES.ID

PROGRES.ID, BENGKULU – Warga asal Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah ini ditangkap massa, lantaran kedapatan mencuri celana jeans milik warga Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu.

Ulah Pria parubaya ini diketahui warga pada Sabtu malam (04/08/2017) sekira pukul 11.30 WIB.  Ketika itu mayoritas warga tengah beristirahat. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku yang sebelumnya masuk ke dalam masjid dan kembali keluar dengan memanjat tembok lalu mengambil celana yang saat itu tengah dijemur oleh pemiliknya. Nahas, ternyata ulah pelaku ini sudah terhendus warga. Dengan cepat warga mengejar lalu menangkap pelaku.

Warga yang geram dengan ulah pelaku ini tidak memberi kesempatan pelaku untuk melarikan diri.

“Dia ini kami intai dulu sebelum kami tangkap. Awalnya dia ini masuk ke lokasi masjid lalu naik ke tembok saat itulah kami kejar dan ternyata sudah berhasil mengambil celana milik Pak Bito,” ungkap salah seorang warga.

Lantaran takut tersulut emosi warga, akhirnya pelaku langsung diserahkan ke polisi yang sebelumnya telah dihubungi oleh RT setempat.(hdn)

Facebook Comments
BAGIKAN

LEAVE A REPLY