Diduga Salahgunakan Narkoba, Polisi Amankan Pria Curup Ini

Januari 8, 2018
Hukum Rejang Lebong 0   212 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Satuan Reserse Narkoba Polres Rejang Lebong mengamankan seorang tersangka penyalahgunaan Narkoba berinsial HW (37 Tahun) yang merupakan warga Curup.

Tersangka ditangkap di rumahnya pada Sabtu (6/1//2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Dari tangan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua batang tanaman ganja di dalam polybag setinggi 50 Cm, dua linting yang diduga ganja sisa pakai dari dalam asbak ruangan tamu, dan satu linting sisa pakai dalam kotak rokok merk Sampoerna Mild.

Kasat Narkoba Polres RL, Sampson Sosa Hutapea mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan di rumahnya kerap dijadikan tempat menghisap narkoba.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat. Setelah anggota kita melakukan penggeledahan, di rumahnya ternyata benar, selain 3 linting sisa pakai yang ditemukan, kita juga menemukan dua batang tanaman ganja di halaman samping rumahnya setinggi 50 Cm,” terang Sampson.

Tersangka diketahui pernah dihukum pada kasus yang sama. Hingga saat ini polisi masih akan memintai keterangan lebih jauh terhadap tersangka. Ia diancam dengan Pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *