Jambret Tas Pelajar, DPO Polres Rejang Lebong Ini Tertangkap

April 10, 2018
Hukum Rejang Lebong 0   166 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Warga Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu yang juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), yakni pria berinisial SP tertangkap usai melakukan dugaan tindak pidana dengan pemberatan (curat) dengan menjambret HP milik seorang pelajar yang tinggal di Desa Kampung Delima kecamatan Curup Timur, Dewi Okta Riza.

“Pada saat kejadian sekitar pukul 20. 00 WIB Senin (9/4/2018) korban bersama temannya berboncengan mengendarai sepeda motor sambil main HP. Saat itu melintas di Dusun Curup, tersangka dan temannya, SN (DPO) dan langsung memepet korban sambil menarik HP korban,” terang Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar kepada PROGRES.ID, Selasa (10/4/2018) di Mapolres RL.

Beruntung, lanjut Chusnul, korban berhasil menangkap terduga dengan dibantu warga setempat. Sedangkan teman tersangka berhasil kabur.

Bersama tersangka, polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda Revo BD 6849 KR, dan satu unit sepeda motor jambrong pada saat mencuri biji kopi bulan Juli 2017 lalu di kebun warga Desa Sukarami.

Pengakuan tersangka kepada penyidik, uang hasil menjual kopi digunakanya untuk modal bermain bilyard di desanya. Sedangkan waktu jambret HP, rencananya untuk menambah kekurangan membeli HP baru.

Saat ini tersangka masih ditahan di mapolres Rejang Lebong untuk kepentingan penyidikan. Sedangkan teman tersangka masih diburu petugas.(asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.