Miliki 2 Senpi Rakitan Tersangka Pembacokan Tetangga Dibekuk Polisi

Februari 2, 2018
Hukum 0   10 views 0

PROGRES.ID, REJSNG LEBONG – Jajaran Polres Rejang Lebong berhasil menangkap RI (45) warga Desa Pungguk Lalang Kecamatan Curup Selatan yang di duga merupakan pemilik 2 senjata api (Senpi) rakitan. Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Qomar, menjelaskan bahwa selain 2 senjata api rakitan pihaknya juga ikutl mengamankan 2 buah senjata tajam dan ketapel yang tersimpan di dalam tas ransel.

” Tersangka kita tangkap saat berada di Desa Dusun Sawah kecamatan Curup Timur, Jum’at (02/02/2018) pada pagi hari,” jelas Chusnul Qomar(02/02/2018).

Kepemilikkan senjata api ini terungkap saat anggota personil Polres Rejang Lebong melakukan pengejaran terhadap tersangka RI terkait kasus pembacokan pada Rabu (31/1/2018), adapun korban merupakan tetangga tersangka sendiri. Saat ini Polisi masih terus melakukan penyelidikkan terkait kasus ini serta pemeriksaan kondisi kejiwaan tersangka. Sementara itu tersangka bersama barang bukti telah di amankan di Mapolresta Rejang Lebong guna kepentingan penyidikan.

” Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan di Polres Rejang Lebong untuk kepentingan penyidikan. Guna memastikan apakah kesehatan kejiwaannya terganggu atau tidak, pihaknya akan membawa tersangka ke Rumah Sakit Jiwa Bengkulu untuk pemeriksaan kejiwaan,”pungkas Kasat Reskrim. (asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *