Berniat Bakar Sampah, Tenyata 3 Ekor Kambing Beserta Rumah Ikut Terbakar

Januari 26, 2018
Peristiwa 0   67 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Rejang Lebong, kali ini menimpa Suharno (49) warga dusun II Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang. Diduga akibat lengah rumah dan 3 ekor kambing miliknya hangus terbakar.

Kejadian ini bermula saat Suharno tengah membakar sampah yang berada di belakang rumahnya yang kebetulan juga dekat kandang kambing miliknya.

Kondisi rumah yang hangus terbakar/Istimewa/progres.id

” Awalnya pemilik rumah membakar sampah. Setelah api menyala, Suharno pergi ke Musholah untuk menyelesaikan pekerjaan bangunannya. Namun, belum 15 menit berselang api sudah menjalar ke rumahnya”, terang Zulhari Kepala Dusun II pada jurnalis Progres.id(26/01/2018).

Dua unit mobil pemadam kebakaran dan 4 unit tangki air diterjunkan guna memadamkan api. Dalam tempo satu jam api pun berhasil dipadamkan. Kejadian ini terjadi usai shalat Jumat siang tadi, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. namun seluruh isi rumah serta 3 ekor kambing miliknya hangus terbakar. Ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.