Diduga Laka Tunggal, Warga Asal Medan Tewas di Siring

150
Kecelakaan tunggal
Sepeda motor korban laka tunggal saat akan dibawa ke Mapolres Rejang Lebong | Foto: Istimewa/PROGRES.ID

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Diduga kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor, warga asal Meda Sumatera Utara, Arif Ridho Gumary Sitorus meninggal dunia. Tubuhnya ditemukan warga masuk ke dalam siring Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Rabu (27/12/2017).

Pria yang memiliki identitas beralamat di Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan Sumatera Utara sebelumnya diduga mengendarai sepeda motor merek Honda Beat dengan nomor polisi BK 1662 ADU.

“Selain jenazah Arif, sekitar satu kilometer warga juga menemukan satu unit sepeda motor merk Honda Beat tergeletak di dalam siring hingga menyebabkan air meluap sampai ke jalan,” terang warga Air Bang, Reno Sanjaya yang pertama kali melihat jenazah korban di dalam siring.

Sementara yang menemukan sepeda motor adalah warga Air Bang, Mugiono (64 Tahun). Polisi menemukan identitas korban berupa satu KTP dan 2 lembar SIM. Diduga kuat saat korban kecelakaan lalu lintas terjatuh kedalam siring. Derasnya air siring yang mengalir membuat korban tidak berdaya hingga tewas di tempat. Pihak Kepolisian Resort Rejang Lebong melarikan jenzah korban ke RSUD Curup untuk divisum, sedangkan sepeda motornya diamankan di Unit Laka Mapolres Rejang Lebong. (asb)

Facebook Comments
BAGIKAN

LEAVE A REPLY