Di Kawasan Air Terjun Desa Tik Kuto Wanita Muda Ditemukan Pingsan

Januari 10, 2018
Peristiwa Rejang Lebong 0   21 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – NL (38 Tahun) warga asal Desa Pekalongan Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang ditemukan warga di dalam jurang kawasan air terjun Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong. NL ditemukan oleh warga Rabu sore (10/01/2017) sekitar pukul 16,00 WIB dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Setelah berhasil dievakuasi oleh warga, NL dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Rejang Lebong untuk mendapatkan perawatan. Diketahui korban mengalami luka robek di bagian lutut sebelah kanan, kening dan bagian hidung. NL juga diduga telah mengalami patah tulang.

Pengakuan NL kepada sejumlah jurnalis, sebelum musibah itu terjadi ia bersama  seorang warga Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong berinisia HI (18 Tahun).

“Sekitar jam 13.00 WIB saya dijemput di Danau Talang Kering Curup menggunakan motor. Setelah itu diajak jalan-jalan ke air terjun,” ungkap NL di hadapan sejumlah jurnalis, Rabu (10/01/2017).

Menurut NL, di tempat itu pula mereka sempat bercengkerama. Setelah itu dirinya diajak duduk di tepian jurang, entah apa yang terjadi dirinya tidak ingat lagi.

Selain menderita luka-luka NL juga menderita kerugian uang sebanyak Rp 1,3 Juta, sebuah handphone, surat berharga dan pakaian yang berada di dalam tasnya.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut. Sementara NL saat ini masih dirawat di ruang UGD Rumah Sakit Umum Curup.(asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *