Didampingi Megawati dan Kenakan Kemeja Kotak-Kotak, Ahok-Djarot Daftar ke KPU DKI

261
Ahok-Djarot daftar ke KPU
Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama bersama wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, resmi mendaftar sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016) | Foto: Kompas.com

PROGRES.ID, JAKARTA –  Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

Saat tiba di kantor KPU DKI sekira pukul 13.15 WIB, hujan deras sudah mengiringi kedatangan Ahok-Djarot yang didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri beserta politisi parpol pengusung Ahok-Djarot.

Terlihat, hanya Megawati yang merupakan Ketum parpol yang hadir mendampingi Ahok-Djarot.

Dikutip dari Kompas.com, sebelum tiba di kantor KPU DKI, rombongan Ahok-Djarot yang menggunakan bus sempat singgah ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng.

Setelah menunggu sekira 45 menit, mereka berangkat ke KPU DKI menggunakan mobil rombongan politisi PDIP dan tak lagi menggunakan bus. Ahok-Djarot tampak berada dalam satu mobil dengan Megawati.

Tiba di KPU, Ahok-Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak disambut sorak sorai massa pendukungnya.(pid)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY