Usai Deklarasi, Kader PDIP Berebut Ucap Selamat & Berfoto pada Ahok-Djarot

271
Ajak selfie Ahok Djarot
Kader PDIP asal Provinsi Bengkulu mengajak Ahok dan Djarot di tempat terpisak untuk berfoto | Facebook

PROGRES.ID, JAKARTA – Seusai acara deklarasi PDI Perjuangan yang secara resmi mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), di Kantor PDI Perjuangan di kantor DPP PDI-P pada Selasa (20/9/2016) malam. sejumlah kader PDIP berebut meminta Ahok atau pun Djarot untu berfoto bersama.

Ahok yang berada di bagian depan ruangan tampak langsung dikerumuni sejumlah kader PDI-P. Mereka tampak sudah siap dengan ponsel berkamera dan mengajak Ahok ber-selfie.

“Pak Ahok, foto selfie dulu Pak sini,” kata salah seorang kader PDI-P.

Dengan senyumnya, Ahok melayani satu per satu permintaan kader PDIP tersebut yang tak hanya pengurus di DPP mau pun pengurus di Jakarta, namun juga ada yang datang dari sejumlah daerah.

Karena permintaan foto yang kian ramai. Akhirnya, pengawal pribadi Ahok meminta orang yang ingin berfoto dengan Ahok untuk menepi terlebih dahulu.

Hal serupa juga terjadi pada Djarot. Meski tak banyak yang meminta selfie dengan Ahok, Djarot pun juga jadi target selfie beberapa kader.

“Sudah saya prediksi, pastilah PDIP akan usung Ahok-Djarot,” ungkap kader PDIP yang merupakan Ketua DPC PDIP Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi.

Selain itu, ucapan selamat pada Ahok-Djarot juga disampaikan sejumlah kader PDIP.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY