Ditabrak Dari belakang Saat Duel Udara, Fernando Torres Alami Insiden Mengerikan Hingga Tak Sadarkan Diri

Maret 3, 2017
Olahraga 0   16 views 0

PROGRES.ID, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengalami insiden mengerikan ketika melawat ke ke Estadio Riazor, markas Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (3/3/2017). Atletico sendiri harus puas berbagi poin dengan La Coruna, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Namun, bukan soal hasil imbang yang menjadi perhatian dalam pertandingan tersebut. Insiden yang dialami striker Atletico Madrid, Fernando Torres justru yang membuat semua orang yang menyaksikan pertandingan menjadi was-was.

Saat berusaha memenangkan duel udara, Torres justru terkapar lantaran ditabrak dari belakang oleh pemain La Coruna, Alex Bergantinos. Striker 32 tahun itu pun mendarat dengan kepala terlebih dulu.

Torres sempat mengerang kesakitan sambil memegangi leher. Sebelum kemudian, jatuh pingsan sehingga membuat cemas pemain dan penonton.

https://www.youtube.com/watch?v=A_ge23nS9Y4

Dilansir oleh CNN (3/3), Pelatih Diego Simeone juga mencak-mencak sambil melayangkan protes kepada asisten wasit di pinggir lapangan.

Bergantinos yang menabrak torres, pun menunjukkan empatinya. Ia tampak merasa bersalah dan meminta tim medis segera masuk ke lapangan untuk merawat Torres. Tim medis segera berlari ke dalam lapangans Torres. Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, mantan bintang Liverpool dan Chelsea tersebut kemudian ditandu ke luar lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sepanjang pemeriksaan, Bergantinos memegangi kepalanya dan tampak amat menyesal atas insiden itu. Suporter tuan rumah pun menunjukkan empati dengan melakukan standing ovation setelah Torres ditandu keluar lapangan.

Sementara itu bek Atletico, Jose Maria Gimenez begitu cemas tak kuasa meneteskan air mata lantaran melihat Torres belum sadarkan diri.

Torres kini dilaporkan dalam kondisi stabil setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Modelo di A Coruna. Dan hasil pemeriksaan sementara, Torres menderita cedera otak traumatis.

Manajemen Atletico memastikan, Torres akan tetap berada di rumah sakit agar mendapatkan perawatan intensif hingga beberapa hari ke depan. (dsy)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *