Diduga Bermasalah, Lapangan Tenis Indoor di RL Belum Dimanfaatkan

Maret 20, 2018
Pemerintahan Rejang Lebong 0   51 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Diduga bermasalah pembangunan lapangan tenis indoor yang mulai dibangun tahun anggaran 2016 lalu hingga kini belum bisa dimanfaatkan.

Lapangan tenis yang berlokasi di Jalan Sukowati persis depan hotel Kaba ini menggunakan dana DAU tahun 2016 sebesar Rp2,426 miliar dikerjakan oleh CV Panji Kusuma dari Lubuk Linggau Sumatra Selatan.

Sekretaris Pemerintah Daerah (Sekda) Rejang Lebong, RA Denni membenarkan hal itu.

“Benar sampai saat ini sejak dibangun tahun 2016 lalu, lapangan tenis indoor di jalan Sukowati belum diserahterimakan oleh Dinas PUPR,” ungkapnya kepada jurnalis pekan lalu.

Secara rinci, kata Denni, pihaknya belum mengetahui apa sebab lapangan tenis indoor yang sudah dua tahun dibangun itu belum dimanfaatkan. Untuk itu pihaknya meminta kepada Dinas PUPR segera mengambil langkah cepat untuk mengaudit dengan berkoordinasi kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Sekretaris Dinas PUPR Rejang Lebong, Hamzapari kepada wartawan, Selasa (20/3/2018) mengatakan, bahwa pihaknya tengah menunggu hasil pemeriksaan Inspektorat .

“Persoalan lapangan tenis indoor kami serahkan kepada tim inspektorat. Namun sebelumnya memang ada dugaan pekerjaan yang tidak sesuai yakni lantai dan atap. Untuk pembayaranya masih tersisa sekitar Rp 200 Juta lagi,” kata Hamzah. (asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *