Ada Hotel dengan Fasilitas Rekreasi Keluarga Baru di Bengkulu, Ini Nama dan Lokasinya!

Yodan District II Two-K Azana Style
Yodan District II Two-K Azana Style (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu)

BENGKULU, PROGRES.ID –¬†Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah merayakan momen penting dalam pertumbuhan investasi perhotelan di Bengkulu dengan meresmikan Yodan District II Two-K Azana Style Hotel di Jl. Pangeran Natadirja KM. 6.5 Kota Bengkulu. Acara Grand Opening ini dihadiri oleh pemilik Yodan District II Two-K Azana Style Hotel, Yosia Yodan.

Dengan nada penuh apresiasi, Gubernur Rohidin menyatakan, “Lokasinya sangat strategis, dan hari ini kita meresmikan pembukaan resmi untuk memastikan bahwa semua fasilitas yang disediakan oleh manajemen sangat mewah (High Class). Kami bersyukur melihat pertumbuhan bisnis yang positif di Provinsi Bengkulu.”

Bacaan Lainnya

Gubernur tidak hanya menyambut pertumbuhan jumlah hotel, tetapi juga menghargai konsep mewah yang diterapkan oleh bisnis perhotelan di Bengkulu. Menurutnya, konsep High Class ini menjadi daya tarik tambahan bagi para wisatawan yang berkunjung.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama owner Yodan District II Two-K Azana Style berfoto bersama (Foto: Media Center Pemprov)

Yosia Yodan, pemilik Yodan District II Two-K Azana Style Hotel, menambahkan informasi menarik bahwa proses pembangunan hotel ini berlangsung selama delapan bulan. Selama periode ini, mereka berhasil menciptakan sebuah tempat rekreasi yang unik, yakni taman bermain Mini Zoo pertama di Bengkulu.

“Dengan lahan seluas 500 meter persegi, pembangunan Two-K Azana Style Hotel ini telah berjalan selama 8 bulan. Kami tidak hanya membangun hotel, tetapi juga menciptakan ruang rekreasi berupa Mini Zoo untuk warga Provinsi Bengkulu dan para wisatawan yang ingin menikmati pengalaman luar biasa di tempat kami,” tambah Yosia dengan antusias.

Momentum ini menjadi bukti bahwa investasi di sektor perhotelan di Bengkulu tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga memberikan pengalaman wisata yang berkesan. Gubernur Rohidin dan Yosia Yodan sama-sama optimis bahwa pembukaan Yodan District II Two-K Azana Style Hotel akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sektor pariwisata di Provinsi Bengkulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.