Semarak Peringatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin Mersyah Resmikan Kompetisi Bola Volly Kapolda Cup

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara resmi tunamen voli Kapolda Cup 2023 (Media Center Pemprov Bengkulu

BENGKULU, PROGRES.ID – Gubernur Rohidin Mersyah secara resmi membuka Kompetisi Bola Volly Kapolda Cup, sebuah turnamen prestisius yang memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu tahun 2023.

Acara ini diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu pada Rabu (22/11/2023), dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-55 Provinsi Bengkulu dan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dan Kepolisian Daerah Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Turnamen Bola Volly Kapolda Cup ini diikuti oleh sekitar 340 peserta dan official dari 9 kabupaten dan kota yang turut serta dalam kompetisi ini.

Gubernur Rohidin menyampaikan harapannya agar turnamen bola volly ini dapat terus diadakan secara berkala dan menjadi bagian dari agenda jangka panjang.

“Turnamen ini bukan hanya sekadar meriahkan ulang tahun Bengkulu. Kami menggelar Kapolda Cup dengan harapan bahwa kompetisi ini akan menjadi agenda rutin yang diadakan secara berkala,” ujar Gubernur Rohidin.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan sambutan (Media Center)

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, yang diwakili oleh Dirlantas Polda Kombes Pol Bengkulu Joko Suprayitno, menambahkan bahwa tujuan dari turnamen ini adalah untuk menemukan bakat-bakat potensial yang dapat dipersiapkan menjadi atlet volly yang berkualitas untuk Bengkulu.

“Turnamen ini dirancang untuk mengidentifikasi bibit-bibit atlet potensial yang nantinya akan kami persiapkan sebagai duta volly Bengkulu yang berpotensi,” tutup Joko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.