GIICOMVEC 2024 Dibuka, Ini Merek Kendaraan yang Ikut, Jadwal dan Fasilitas Pameran

giicomvec 2024
Pameran GIICOMVEC 2024 (Foto: VOI)

JAKARTA, PROGRES.ID –¬†GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 resmi dibuka hari ini di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2024) mulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Seremoni pembukaannya akan digelar besok pagi, Jumat (8/3/2024).

Bacaan Lainnya

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, berujar bahwa GIICOMVEC tahun ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan pada tahun 2020.

Tidak hanya itu, berbagai asosiasi terkait industri kendaraan komersial Indonesia juga turut memberikan dukungannya, termasuk Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA), serta Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia/Indonesia Logistics & Forwarder Association (ALFI/ILFA).

Pada GIICOMVEC 2024, peserta akan dipandu melalui dua area utama. Area Hall A JCC akan menampilkan kendaraan komersial dengan basis light commercial vehicle, dari merek-merek ternama seperti Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sementara itu, Area Hall B akan menampilkan kendaraan besar dari merek seperti Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors, serta beberapa karoseri terkemuka seperti Adiputro, Delima Mandiri, dan MTU.

Selain itu, GIICOMVEC 2024 juga akan menawarkan fasilitas dan layanan yang lengkap, termasuk area parkir di Gedung Elevated B dan Area Parkir Timur GBK.

Untuk para pengunjung trade yang tidak membawa kendaraan pribadi, tersedia Shuttle Bus dari Century Park dan GBK Area, yang beroperasi setiap 15 menit sekali mulai dari 7 hingga 10 Maret 2024, dari pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Tidak hanya itu, GIICOMVEC 2024 juga akan menyediakan berbagai fasilitas pendukung dan layanan hospitality di area pameran, termasuk mushola, ruang medis, foodpoint, dan lainnya.

Jangan lewatkan kesempatan! GIICOMVEC 2024 akan khusus untuk pelaku bisnis pada tanggal 7-9 Maret 2024 dari pukul 10.00-18.00 WIB, dan akan terbuka untuk publik pada hari terakhir, 10 Maret 2024, mulai pukul 10.00-16.00 WIB. Ayo ramaikan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.