3 Kampus Terbaik di Luar Kota Bengkulu Masuk Daftar Webometrics 2023

iain curup rejang lebong bengkulu
Kampus IAIN Curup, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu (Foto: iaincurup.ac.id)

BENGKULU, PROGRES.ID – Tiga kampus di luar Kota Bengkulu masuk dalam daftar Webometrics yang dirilis 30 Juli 2023. Bahkan, salah satunya menempati posisi kampus terbaik ke-2 di Provinsi Bengkulu. Kampus nomor 2 di Provinsi Bengkulu itu adalah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Dari 3 kampus terbaik yang berada di luar Kota Bengkulu itu, dua berada di Kabupaten Rejang Lebong dan satu lagi berada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bacaan Lainnya

IAIN Curup menempati peringkat 208 di Indonesia dan ranking ke-7.073 di dunia. Kemudian, ada  Politeknik Raflesia Curup, Rejang Lebong yang berada di peringkat ke-13 sebagai perguruan tinggi terbaik di Provinsi Bengkulu. Politeknik Raflesia menempati posisi 2.259 secara nasional dan peringkat 29.405 di dunia.

Terakhir, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Qur’aniyah Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Sekolah tinggi ini berada di peringkat ke-14 di Provinsi Bengkulu. Satu-satunya kampus dari Bengkulu Selatan yang masuk daftar Webometrics ini menempati ranking ke-2.447 di Indonesia dan peringkat 30.034 dunia.

Baca lebih lengkap daftar kampus terbaik di Provinsi Bengkulu tahun 2023 versi Webometrics di sini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.