Home / Edukasi

Jumat, 8 April 2016 - 09:23 WIB

Politeknik Raflesia Menangi Lomba KMMN

PROGRES.id, CURUP – Politeknik Raflesia Rejang Lebong berhasil memenangi lomba Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Nasional (KMMN) yang dipusatkan di Gedung Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan.

Direktur Politeknik Raflesia Rejang Lebong, Surya Darminta menjelaskan, lomba itu diikuti oleh tiga mahasiswanya dan berhasil menjadi juara pertama pada ajang bergengsi tingkat nasional itu.

“Alhamdulillah perwakilan kita (Politeknik Rejang Lebong) berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba itu. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi masyarakat Rejang Lebong khususnya anak-anak mahasiswa kita untuk tidak ragu dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam semua ajang yang dilombakan tingkat nasional,” kata pria yang akrab disapa Pak Don ini, Selasa (5/4/2016).

Atas penghargaan ini, Politeknik Raflesia mengucapkan terima kasih kepada mahasiswanya yang sudah mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Rejang Lebong ditingkat nasional.

“Atas prestasi ini tentu kami dari jajaran Politeknik Raflesia bangga dan kami akan berikan reward atas perjuangan 3 mahasiswa kami yang sudah mengikuti ajang ini selama 6 hari,” imbuhnya.

Sementara itu, Wendra Waldiansyah, mahasiswa Akuntansi semester IV yang merupakan perwakilan peserta lomba KMMN itu menjelaskan bahwalomba itu diikuti peserta dari 17 Politeknik se-Indonesia.

“Kami sangat bersyukur bisa membanggakan Rejang Lebong lewat ajang ini dan mengalahkan perwakilan dari mahasiswa perguruan tinggi politeknik lainnya,” terang Wendra.

Ketiga mahasiswa yang mewakili Politeknik Raflesia dalam lomba KMMN ini yaitu, Wendra Weldiansyah, M. Riski Abdiansyah mahasiswa Jurusan Teknik Mesin semester II dan Fahmi Diniyah mahasiswa jurusan Akuntansi semester II Politeknik Raflesia Rejang Lebong.(dam)

Share :

Baca Juga

Berita Utama

Mendikbud Dibully, FDS Terancam Batal

Edukasi

Siswa ini Wakili Provinsi Bengkulu di OSN Fisika

Berita Utama

Full Day School Menuai Pro dan Kontra
Konferensi pers SBMPTN 2016

Edukasi

Hanya 126.804 Peserta yang Lulus SBMPTN 2016

Berita Utama

Benarkah UN Akan Dihapuskan?
pulau Sumatra

Edukasi

Mana yang Baku, Sumatera atau Sumatra ?

Edukasi

KPAI Minta Video Siswa SD Salah Ucap Ikan Tongkol Tak Disebar, Ini Alasannya
IJTI bengkulu

Berita Utama

Ditunjuk Jadi Ketua IJTI Bengkulu, Ini Program Herry Supandi
error: Konten ini dirpoteksi !!