47 Meters Down: Uncaged, Perjuangan 4 Remaja Perempuan Selamatkan Diri dari Kejaran Hiu dalam Gua Bawah Laut

47 meters down: uncaged
47 Meters Down: Uncaged

PROGRES.ID47 Meters Down: Uncaged adalah film horor thriller yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts. Ini adalah sekuel dari film “47 Meters Down.”

Berikut adalah sinopsis singkatnya:

Bacaan Lainnya

Empat remaja, step-sisters Mia (diperankan oleh Sophie NĂ©lisse) dan Sasha (diperankan oleh Corinne Foxx), serta teman-teman mereka Alexa (diperankan oleh Brianne Tju) dan Nicole (diperankan oleh Sistine Stallone), memutuskan untuk menjelajahi kompleks gua bawah air yang tersembunyi di bawah kota tua di Meksiko.

Mereka mengetahui bahwa gua itu ternyata merupakan rumah bagi sejumlah besar hiu putih besar yang tidak terduga.

Saat mereka menyelusuri lorong-lorong sempit di dalam gua, terjadilah bencana: masuknya air menyebabkan sistem terowongan menjadi terputus, memisahkan mereka dari jalan keluar.

Ketika para remaja ini berjuang untuk bertahan hidup, mereka menyadari bahwa mereka tidak hanya berjuang melawan bahaya air dan kurangnya oksigen, tetapi juga menghadapi ancaman serangan hiu yang lapar.

Dalam upaya untuk menyelamatkan diri, mereka harus menghadapi kegelapan, ketakutan, dan keterbatasan peralatan mereka di kedalaman yang mematikan.

“47 Meters Down: Uncaged” menghadirkan ketegangan yang tak terduga dan ketakutan yang intens, menciptakan suasana yang penuh adrenalin ketika para karakter berjuang untuk keluar dari situasi yang semakin memburuk di dalam gua gelap yang mematikan. Film ini adalah perjalanan yang menegangkan dan penuh teka-teki di kedalaman lautan yang misterius.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.