Air Mata di Ujung Sajadah Tayang Mulai Hari Ini, Kisah Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

Air Mata di Ujung Sajadah/istimewa

PROGRES.ID– Film Air Mata di Ujung Sajadah yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 September 2023. Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana.

Film ini mengisahkan tentang Aqilla (Titi Kamal), seorang wanita yang menikah dengan Arfan tanpa restu dari ibunya, Halimah. Suatu hari, Arfan dan Aqilla mengalami kecelakaan mobil. Arfan meninggal dunia, sementara Aqilla selamat, tetapi harus dirawat di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Halimah yang tidak setuju dengan pernikahan Aqilla dan Arfan, merasa bersalah atas kecelakaan yang menimpa Arfan. Ia pun memutuskan untuk membohongi Aqilla bahwa bayinya, Baskara (Faqih Alaydrus), telah meninggal. Halimah kemudian memberikan Baskara kepada pasangan suami istri Arif ( Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana).

Tujuh tahun kemudian, Aqilla akhirnya mengetahui bahwa Baskara masih hidup. Ia pun pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan Baskara. Aqilla awalnya merasa bahagia bisa bertemu kembali dengan anaknya. Namun, ia juga merasa bersalah pada Arif dan Yumna, yang telah merawat Baskara dengan penuh kasih sayang.

Aqilla pun harus menghadapi dilema: apakah ia akan mengambil Baskara dari keluarga Arif dan Yumna, ataukah ia akan menerima kenyataan bahwa Baskara sudah memiliki keluarga baru.

Film Air Mata di Ujung Sajadah adalah film drama keluarga yang penuh emosi dan konflik. Film ini akan membawa penonton ke dalam kisah Aqilla, yang harus menghadapi pilihan yang sulit antara cinta dan kasih sayang.

Air Mata di Ujung Sajadah adalah film drama keluarga yang layak untuk ditonton. Film ini memiliki kisah yang menyentuh dan mengharukan, serta akting para pemain yang memukau.(rg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.