Autopsy of Jane Doe: Misteri Kematian Wanita Tidak Dikenal yang Mengancam Nyawa Ahli Patologi Forensik

Autopsy of Jane Doe
Poster film Autopsy of Jane Doe

PROGRES.IDAutopsy of Jane Doe adalah sebuah film horor yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh André Øvredal dan dibintangi oleh Emile Hirsch dan Brian Cox. Film ini menceritakan tentang seorang ayah dan putranya yang bekerja sebagai ahli patologi forensik di sebuah kota kecil di Virginia. Mereka menerima sebuah jenazah wanita yang tidak dikenal untuk diotopsi di malam hari. Namun, ketika mereka mulai melakukan otopsi, mereka menemukan bahwa jenazah tersebut memiliki banyak misteri yang mengancam keselamatan mereka.

Film dimulai dengan adegan di mana seorang wanita muda ditemukan mati di sebuah rumah yang terbengkalai. Polisi setempat tidak dapat menemukan identitas korban atau penyebab kematiannya. Akhirnya, jenazah tersebut dikirim ke kantor patologi forensik milik Tommy Tilden (Brian Cox) dan putranya, Austin (Emile Hirsch). Tommy dan Austin adalah ahli patologi forensik yang sangat terkenal di kota kecil tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketika jenazah tersebut tiba, Tommy dan Austin langsung memulai proses otopsi. Mereka menemukan bahwa jenazah tersebut tidak memiliki tanda-tanda kekerasan atau cedera fisik, namun ada beberapa tanda-tanda aneh lainnya. Misalnya, gigi korban yang seharusnya sudah dicabut masih ada di dalam mulutnya. Selain itu, ada juga bekas luka di bagian dalam tubuh korban yang tidak sesuai dengan laporan polisi.

Semakin mereka melakukan otopsi, semakin banyak misteri yang terungkap. Mereka menemukan bahwa jenazah tersebut telah mengalami banyak trauma psikologis dan fisik, seperti tulang rusuk yang patah dan perut yang robek. Namun, tidak ada tanda-tanda bahwa korban pernah melawan atau berusaha melarikan diri dari pelaku.

Selama proses otopsi, Tommy dan Austin juga mengalami kejadian aneh. Mereka mendengar suara-suara aneh dan melihat bayangan-bayangan misterius yang mengganggu mereka. Selain itu, mereka juga menemukan beberapa benda aneh di dalam tubuh korban, seperti koin kuno dan segelatan kertas dengan tulisan aneh.

Ketika malam semakin larut, Tommy dan Austin semakin menyadari bahwa jenazah tersebut bukanlah korban biasa. Mereka mulai mengalami kejadian-kejadian yang semakin mengerikan dan mengancam keselamatan mereka. Mereka terjebak di dalam kantor patologi forensik dan tidak bisa keluar karena badai salju yang sedang melanda kota kecil tersebut.

Tommy dan Austin akhirnya menemukan bahwa jenazah tersebut adalah korban dari praktik sihir hitam yang dilakukan oleh seorang wanita tua yang sangat kuat. Wanita tersebut memasukkan kutukan ke dalam tubuh korban dan mengirimkannya ke kota kecil tersebut sebagai bentuk balas dendam atas kematian anaknya. Jenazah tersebut sebenarnya masih hidup dan sedang mencoba untuk membalaskan dendamnya.

Tommy dan Austin harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghentikan kutukan tersebut sebelum terlambat. Mereka harus bekerja sama untuk menemukan cara untuk melawan kekuatan sihir hitam tersebut dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

Autopsy of Jane Doe adalah film horor yang sangat menegangkan dan penuh dengan misteri. Film ini berhasil menggabungkan elemen-elemen horor klasik dengan cerita yang unik dan menarik. Akting Brian Cox dan Emile Hirsch juga sangat memukau dan berhasil membawa penonton masuk ke dalam suasana mencekam di dalam kantor patologi forensik tersebut. Jika Anda suka dengan film horor yang menegangkan, Autopsy of Jane Doe adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.