Drama “Uncle Samsik” Sudah Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Jadi Debut Song Kang Ho di Luar Layar Lebar

uncle samsik
Poster film Uncle Samsik

PROGRES.ID –¬†Aktor kawakan Song Kang Ho, yang telah berkiprah di dunia perfilman selama 35 tahun, akhirnya akan memulai debutnya di layar kaca dalam drama original Disney+ Hotstar berjudul “Uncle Samsik”.

Drama ini akan menjadi proyek pertamanya di luar film layar lebar dan panggung teater.

Bacaan Lainnya

Dalam “Uncle Samsik”, Song Kang Ho akan beradu akting dengan Byun Yo Han dan Tiffany SNSD. Drama ini disutradarai oleh Shin Youn Sik, yang telah dikenal lewat karya-karyanya seperti One Win (2022), Cassiopeia (2022), dan Cobweb (2023).

Berlatar tahun 1960-an, drama ini menceritakan kisah Kim San (diperankan oleh Song Kang Ho), seorang idealis yang bertekad mengubah nasib negaranya. Sebagai penerima Beasiswa Albright, ia memiliki visi untuk memodernisasi Korea menjadi negara industri maju seperti Amerika, dengan kesejahteraan yang merata bagi rakyatnya.

Dalam perjalanan mewujudkan ambisinya, Kim San dibantu oleh Uncle Samsik (diperankan oleh Byun Yo Han), sosok pekerja misterius yang selalu siap membantu atasannya mencapai tujuan. Keduanya membentuk aliansi kuat, menghadapi berbagai tantangan dan kompleksitas sistem, demi menciptakan masa depan yang lebih baik.

Apakah Kim San dan Uncle Samsik akan berhasil mewujudkan impian mereka? Saksikan kisah lengkapnya dalam drama “Uncle Samsik” yang sudah tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 15 Mei 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.