Film Kiblat Siap Tayang Tahun Ini, Dibintangi Yasmin Napper, Ria Ricis hingga Dennis Adhiswara

film kiblat

PROGRES.ID – Film horor religi “Kiblat” siap menghantui penonton di seluruh bioskop Indonesia tahun ini dengan jajaran bintang ternama yang terlibat dalam produksi ini.

Dibintangi oleh Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Hana Saraswati, dan Dennis Adhiswara.

Bacaan Lainnya

“Kiblat” mengisahkan perjuangan seorang santri perempuan bernama Ainun (diperankan oleh Yasmin Napper) yang berusaha melawan ajaran sesat di lingkungannya.

Sutradara Bobby Prasetyo membanggakan keunggulan film ini dengan menyebutnya sebagai kisah yang menarik dan relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, premis yang dibangun dalam “Kiblat” sangat menarik, dan proses pembuatan film ini melibatkan banyak diskusi untuk memastikan kualitas cerita yang bagus.

Lokasi pengambilan gambar “Kiblat” berada di daerah pedalaman Yogyakarta, yang dipilih untuk memberikan nuansa yang sesuai dengan cerita. Proses syuting memakan waktu 18 hari, dengan sutradara yang memiliki pemahaman mendalam tentang daerah tersebut.

Pemeran utama Yasmin Napper mengakui bahwa peran Ainun adalah tantangan besar baginya, terutama karena ini adalah perannya dalam film horor pertamanya. Meskipun gugup, dia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pembawaannya.

Ria Ricis, yang juga berperan dalam film ini, menghadapi tantangan tambahan karena saat proses syuting bersamaan dengan proses perceraian dengan Teuku Ryan. Meskipun mengalami kesulitan, Ricis berusaha memberikan yang terbaik di set untuk memastikan kualitas film tetap terjaga.

Tanggal penayangan resmi “Kiblat” masih ditunggu, namun pastinya film ini akan membuat penonton merinding dan terkesan dengan ceritanya yang menggugah dan penuh ketegangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.