Revolusi Lionel Messi di Amerika: Inter Miami Mendominasi Dunia Digital dengan Rekor Pengikut Baru

istimewa

PROGRES.ID- Inter Miami semakin populer setelah berhasil merekrut megabintang sepak bola, Lionel Messi, untuk bergabung dengan klub mereka. Kehadiran Messi telah membawa dampak luar biasa bagi klub MLS ini, dan kini Inter Miami berhasil menarik perhatian dari penggemar semua 28 klub MLS lainnya.

Bukan hanya prestasi di lapangan, tetapi juga di dunia maya, Inter Miami membukukan pencapaian luar biasa dengan menambahkan lebih dari 11 juta pengikut di akun Instagram mereka sejak Messi datang ke klub. Hal ini menempatkan Inter Miami di posisi lebih unggul daripada setiap tim dari NFL, MLB, dan NHL.

Bacaan Lainnya

Di Amerika, Inter Miami juga mencatatkan prestasi sebagai akun dengan jumlah pengikut terbanyak kedua, hanya kalah dari Flamengo dengan 12,5 juta pengikut. Prestasi klub sepak bola di tanah Amerika ini semakin memukau dengan menjadi akun olahraga keempat terbanyak diikuti di AS, setelah mengungguli tim-tim raksasa NBA seperti Golden State Warriors, LA Lakers, dan Cleveland Cavaliers.

Sebelum kedatangan Lionel Messi, sepak bola Amerika mungkin belum begitu diperbincangkan secara luas di dunia, tetapi kini situasi berbeda. Messi telah membuktikan bahwa satu pemain mampu mengubah segalanya dan membuat MLS menjadi salah satu liga yang paling dibicarakan di seluruh dunia. Ini adalah bukti nyata betapa besar pengaruh seorang Lionel Messi.

Presiden FIFA, Gianni Infantino, mungkin juga mengakui dampak positif yang dihasilkan oleh Messi dalam mempopulerkan sepak bola di Amerika dan mengangkat pamor MLS. Sepak bola semakin mendunia berkat pemain-pemain hebat seperti Lionel Messi, dan prestasi Inter Miami adalah bukti konkretnya.

Dengan hadirnya Messi, masa depan sepak bola Amerika terlihat semakin menjanjikan. Semoga Inter Miami dan MLS terus berkembang dan meraih prestasi lebih gemilang di masa mendatang. Sepak bola memang luar biasa, dan Lionel Messi adalah salah satu alasan utama mengapa kami semua mencintai olahraga ini.(koe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.