Siap-siap! Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Tunggal di Lima Kota Besar di Indonesia Tahun 2024 Ini

sheila on 7
Konser Sheila on 7 (Istimewa)

PROGRES.ID – Grup band populer era 2000-an, Sheila On 7, akan kembali menggelar konser tunggal pada tahun 2024.

Konser yang bertajuk “Tunggu Aku Di” ini dipromotori oleh Antara Suara dan direncanakan akan diadakan di lima kota besar di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pada tahun 2023, band ini sukses menggelar konser bertajuk “Tunggu Aku” di Jakarta.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menjelaskan bahwa pemilihan kota untuk konser ini telah melalui berbagai pertimbangan.

Salah satu alasannya adalah karena Sheila On 7 telah lama tidak mengunjungi kota-kota tersebut, dan kehadiran mereka diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung.

“Andai sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang mendapat perhatian dari fans di berbagai kota dan negara, kami ingin memuaskan kerinduan para penggemar dengan menggelar konser di lebih banyak kota,” ujar Andri Verraning dalam sebuah pernyataan.

Adam Subarkah, pemain bas Sheila On 7, menyatakan optimisme atas konser besar tersebut. Dia merasa bahwa konser “Tunggu Aku Di” akan menjadi momen besar bagi Sheila On 7, terutama karena ini adalah kali pertama mereka mengadakan konser skala besar sendiri di berbagai kota.

“Kami optimis bahwa konser ‘Tunggu Aku Di’ akan disambut dengan baik oleh Sheila Gank yang telah merindukan Sheila On 7,” tambah Adam.

Selain menjadi momen penghibur bagi penggemar, Adam juga berharap konser ini dapat membantu memulihkan perekonomian setelah pandemi Covid-19.

“Kami berharap konser ini dapat membantu memulihkan perekonomian pasca-covid untuk kembali bangkit,” katanya.

Meskipun demikian, lima kota mana yang akan dikunjungi oleh Sheila On 7 dalam konser tersebut belum diumumkan secara resmi.

Sebelumnya, Sheila On 7 telah merilis teaser mengenai konser “Tunggu Aku Di” pada 1 April 2024 lalu. Teaser ini mendapat respons positif dari para penggemar, yang dikenal dengan sebutan Sheila Gank.

Informasi lengkap mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui akun Instagram @antara.suara dan situs web www.tungguakudi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.