Sinopsis Anime Baki Hanma vs Kengan Ashura, Pertarungan Dua Anime Petarung Tangguh dalam Satu Arena!

Anime Baki Hanma vs Kengan Ashura
Anime Baki Hanma vs Kengan Ashura

PROGRES.ID Baki Hanma vs Kengan Ashura merupakan anime pertarungan pamungkas antara kedua tokoh utama manga beladiri.

Anime ini akan menampilkan kolaborasi luar biasa antara kedua mahakarya manga beladiri.

Bacaan Lainnya

Baki Hanma VS Kengan Ashura merupakan serial anime crossover bergenre Action dan Martial Arts yang diproduksi oleh TMS Entertainment untuk platform streaming Netflix.

Serial anime ini akan disutradarai oleh Toshiki Hirano dengan skenario yang ditulis oleh Atsuo Ishino, yang juga telah terlibat dalam serial Baki sebelumnya.

Tokoh utama dalam film ini akan disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki dan Tatsuhisa Suzuki. Hal ini menambah daya tarik tersendiri bagi penonton anime ini. Sementara itu, desain karakter akan ditangani oleh Makoto Takahoko dan Shingo Ishikawa.

Sinopsis:

Anime ini akan mempertemukan dua petarung tangguh yang dipertemukan dalam satu arena pertarungan, antara Tokita Ohma dari serial anime “Kengan Ashura” dan Baki dari serial anime “Baki Hanma.”

Kedua petarung masing-masing seri manga ini akan saling berhadapan dalam satu arena untuk menentukan siapa yang terkuat.

Kolaborasi luar biasa dari para petarung hebat ini bisa kamu saksikan di platform streaming Netflix mulai 6 Juni 2024 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.