Sinopsis Everly: Salma Hayek Bertahan Saat Diserang Pembunuh Bayaran di Apartemennya

film everly
Film Everly

PROGRES.ID –¬†Everly mengisahkan tentang seorang wanita bernama Everly (diperankan oleh Salma Hayek) yang terjebak dalam dunia gelap sebagai wanita penghibur untuk bos Yakuza yang kejam bernama Taiko.

Setelah bertahun-tahun hidup dalam kungkungan, Everly memutuskan untuk melarikan diri dan memulai hidup baru demi dirinya dan keluarganya.

Bacaan Lainnya

Namun, keputusannya untuk kabur memicu kemarahan Taiko yang merasa dikhianati. Ia mengirim pasukan pembunuh bayaran yang tak kenal ampun untuk memburu Everly.

Terjebak di apartemennya, Everly harus menggunakan segala kemampuan dan kecerdikannya untuk bertahan hidup dari gelombang serangan brutal yang tak henti-hentinya.

Dalam perjuangannya melawan para pembunuh bayaran, Everly tidak hanya berjuang untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk melindungi ibu dan putrinya yang terancam oleh Taiko. Dengan keberanian dan tekad yang kuat, Everly berusaha membuktikan bahwa ia bukan hanya seorang korban, tetapi seorang pejuang yang pantang menyerah.

Film ini menyajikan aksi laga yang intens dan menegangkan, dengan adegan-adegan pertarungan yang brutal dan koreografi yang memukau. Selain itu, Everly juga mengeksplorasi tema-tema seperti pemberdayaan perempuan, ketahanan hidup, dan ikatan keluarga yang kuat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.