Sinopsis Film Jonah Hex: Balas Dendam Penuh Aksi di Amerika Pasca-Perang Sipil

Sinopsis Film Jonah Hex/istimewa

PROGRES.ID– Jonah Hex” adalah sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2010 yang didasarkan pada karakter komik DC Comics dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Jimmy Hayward dan dibintangi oleh Josh Brolin, John Malkovich, Megan Fox, dan Michael Fassbender. Dengan latar belakang Amerika Serikat pada era pasca-perang sipil, film ini mengikuti kisah protagonis yang berusaha membalas dendam di tengah-tengah pemandangan liar dan berbahaya.

Sinopsis:

Bacaan Lainnya

Film “Jonah Hex” mengambil setting di Amerika Serikat pada tahun 1865, selama periode pasca-perang sipil yang penuh kekerasan. Jonah Hex (Josh Brolin) adalah seorang mantan prajurit Konfederasi yang sekarang berubah menjadi seorang pemburu bayangan yang dikejar oleh masa lalunya yang kelam. Ia adalah seorang yang keras dan tak kenal ampun, dikenal karena kemampuan menembaknya yang luar biasa dan wajahnya yang rusak akibat konflik dengan bos geng barbar, Quentin Turnbull (John Malkovich).

Turnbull, yang merupakan mantan atasannya, menganggap Jonah Hex bertanggung jawab atas kematian putranya dalam konflik perang sipil. Dia membalas dendam dengan cara yang brutal, membakar rumah Jonah dan meninggalkannya dengan wajah yang terbakar dan cacat. Jonah Hex yang selamat, berubah menjadi seorang pemburu bayangan yang beroperasi di perbatasan hukum, mencari penjahat dan menghukum mereka dengan kejam.

Namun, kehidupan Jonah Hex menjadi lebih rumit ketika Turnbull muncul kembali di panggung. Turnbull sekarang menjadi ancaman besar terhadap Amerika Serikat, berencana untuk menggunakan senjata super yang kuat untuk menghancurkan negara tersebut. Presiden Ulysses S. Grant (Aidan Quinn) menghadapkan Jonah Hex dengan sebuah tawaran: jika dia bisa menghentikan Turnbull, dia akan mendapatkan pengampunan atas semua kejahatan masa lalunya.

Jonah Hex menerima tawaran tersebut dan berusaha menghentikan Turnbull sebelum dia berhasil melaksanakan rencananya yang mematikan. Selama perjalanan untuk membalas dendam dan menyelamatkan negaranya, Jonah Hex bertemu dengan seorang wanita bernama Lilah (Megan Fox) yang memiliki hubungan khusus dengannya.

Film ini memadukan elemen-elemen genre barat dengan unsur-unsur supernatural yang menghidupkan karakter komik Jonah Hex. Jonah Hex harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk perkelahian sengit dan konfrontasi dengan Turnbull yang kejam.

“Jonah Hex” adalah film yang penuh aksi, dengan pemandangan gurun yang kering dan berdebu sebagai latar belakang yang menggambarkan suasana Amerika Serikat di era pasca-perang sipil. Film ini juga menggali karakter kompleks Jonah Hex yang harus mengatasi masa lalunya yang gelap sambil berusaha untuk menyelamatkan negaranya. Meskipun menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, film ini menawarkan hiburan yang intens bagi mereka yang menikmati cerita-cerita penuh aksi dan penuh tantangan.(arm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.