Sinopsis Film The Ice Road: Kisah 26 Penambang Terjebak di Tambang Berlian

the ice road

PROGRES.ID –¬†Film “The Ice Road” (2021) mengisahkan tentang misi penyelamatan dramatis di daerah terpencil Kanada.

Setelah ledakan di tambang berlian, 26 penambang terjebak di bawah tanah dengan pasokan oksigen yang menipis.

Bacaan Lainnya

Satu-satunya harapan mereka adalah kepala sumur yang harus diangkut melalui jalan es berbahaya yang membentang di atas lautan beku.

Mike McCann (Liam Neeson), seorang pengemudi truk berpengalaman, dan saudaranya Gurty (Marcus Thomas), seorang veteran perang yang menderita PTSD, bergabung dengan tim penyelamat yang dipimpin oleh Jim Goldenrod (Laurence Fishburne).

Bersama dengan Tantoo (Amber Midthunder), seorang wanita muda Pribumi yang tangguh, mereka memulai perjalanan berbahaya melintasi es yang mencair dan badai salju yang mengancam.

Namun, misi penyelamatan ini tidak hanya berpacu dengan waktu dan alam. Ada ancaman lain yang mengintai, konspirasi jahat yang dapat membahayakan nyawa para penambang dan tim penyelamat. Mike dan timnya harus berjuang melawan elemen alam yang keras, menghadapi sabotase yang tak terduga, dan mengungkap kebenaran di balik bencana tambang tersebut.

“The Ice Road” adalah film aksi-thriller yang memadukan ketegangan, drama, dan keindahan alam yang memukau. Dengan akting yang kuat dari para pemainnya, film ini menghadirkan kisah perjuangan manusia melawan rintangan yang luar biasa demi menyelamatkan nyawa orang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.