Sinopsis Wild Card: Aksi Jason Statham di Jalanan Las Vegas

wild card
Film Wild Card (IMDb)

PROGRES.ID – “Wild Card” merupakan film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Simon West.

Wild Card dibintangi oleh aktor laga ternama Jason Statham sebagai tokoh utama, Nick Wild.

Bacaan Lainnya

Ceritanya berpusat pada kehidupan seorang mantan tentara bayaran yang kini bekerja sebagai penjaga keamanan dan agen pengaman di Las Vegas.

Nick Wild adalah seorang pria yang hidup di jalanan kota Las Vegas. Dia memiliki keterampilan tempur yang luar biasa, namun memilih untuk menghindari kehidupan yang keras setelah masa lalunya yang gelap.

Namun, ketika seorang teman lamanya, Holly (diperankan oleh Dominik Garcia-Lorido), menjadi korban pemerkosaan brutal oleh seorang gangster yang berkuasa bernama Danny DeMarco (diperankan oleh Milo Ventimiglia), Nick merasa terpanggil untuk bertindak.

Meskipun awalnya ingin menyelesaikan masalahnya dengan cara damai, Nick kemudian menemukan bahwa konfrontasi dengan DeMarco tidaklah mudah. Dia terlibat dalam serangkaian pertempuran sengit dengan para pengikut DeMarco, termasuk pertarungan brutal di kasino dan jalanan Las Vegas.

Selama perjalanan untuk membela temannya dan memperoleh keadilan, Nick harus menghadapi konsekuensi dari masa lalunya yang gelap serta membuat keputusan-keputusan sulit yang akan memengaruhi nasibnya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Dengan adegan-adegan aksi yang mendebarkan dan ketegangan yang terus meningkat, “Wild Card” menggambarkan kisah tentang pertempuran seorang pria untuk mempertahankan kebenaran dan melawan kejahatan di tengah kekacauan kota yang gemerlap namun gelap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.