Sleep Call Tayang Hari Ini, Menyingkap Fakta-fakta di Balik Film Sleep Call

Sleep Call/istimewa

PROGRES.ID– Film Sleep Call yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 September 2023. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One dan Rachel Vennya,

Film ini mengisahkan tentang Dina (Laura Basuki), seorang penagih utang yang juga terlilit utang. Dina terjebak dalam hidup yang keras dan kesepian. Sleep call menjadi pelarian bagi Dina, agar kerasnya teror pinjol bisa terobati oleh hangatnya sleep call-an tiap malam dengan Rama (Bio One).

Bacaan Lainnya

Berikut adalah beberapa fakta menarik di balik film Sleep Call:

  • Genre Suspense Thriller Pertama Bagi Sutradara Fajar Nugros
    Fajar Nugros dikenal sebagai sutradara yang kerap menggarap film-film drama, seperti Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga (2006), Dilan 1990 (2018), dan Dilan 1991 (2019). Sleep Call menjadi film bergenre suspense thriller pertama yang disutradarai oleh Fajar Nugros.
  • Debut Pertama Rachel Vennya Sebagai Pemeran Film
    Rachel Vennya, seorang selebgram dengan jumlah pengikut mencapai 7,3 juta di berbagai platform sosial media, memulai debutnya di dunia akting melalui film Sleep Call. Rachel berperan sebagai Angel, seorang teman Dina yang juga terlilit utang.
  • Mengangkat Isu Hangat di Kalangan Masyarakat Indonesia
    Film Sleep Call mengangkat isu hangat di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu fenomena sleep call dan pinjaman online (pinjol). Sleep call adalah kegiatan menelepon seseorang sambil tidur, sedangkan pinjol adalah pinjaman online yang menawarkan dana cepat dengan bunga yang tinggi.
  • Salah Satu Peran yang Ditunggu Oleh Laura Basuki
    Laura Basuki mengaku bahwa ia sangat antusias untuk memerankan karakter Dina dalam film Sleep Call. Laura menganggap karakter Dina adalah karakter yang kompleks dan menantang untuk dimainkan.
  • Film yang Ditunggu-tunggu Oleh Penonton
    Film Sleep Call telah dinantikan oleh para penggemar film Indonesia sejak awal tahun 2023. Hal ini dikarenakan film ini dibintangi oleh Laura Basuki, seorang aktris yang telah mendapatkan banyak penghargaan, dan Bio One, seorang aktor muda yang berbakat.

Film Sleep Call adalah film suspense thriller yang menarik dan menggugah. Film ini mengangkat isu yang relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia, yaitu fenomena sleep call dan pinjol. Film ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris yang berbakat, sehingga berhasil memberikan hiburan yang berkualitas.(koe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.