Tayang Mulai Hari Ini: Sinopsis Film Susuk- Kutukan Kecantikan, Film Horor Terbaru 2023

Susuk- Kutukan Kecantikan

PROGRES.ID- Film Susuk- Kutukan Kecantikan merupakan film horor Indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona dan dibintangi oleh Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata.

Film ini bercerita tentang Laras (Hana Malasan), seorang pekerja seks komersial (PSK) yang ingin berhenti dari pekerjaannya dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia). Laras telah menggunakan susuk untuk meningkatkan kecantikannya, tetapi hal itu justru membawa kutukan baginya.

Bacaan Lainnya

Suatu hari, Laras diculik oleh seorang pria misterius yang tergila-gila padanya. Pria tersebut membunuh Laras dengan cara memotong lehernya. Namun, Laras tidak bisa mati karena susuk yang tertanam di tubuhnya.

Ayu yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mencari Laras. Ia menemukan Laras dalam keadaan hidup, tetapi tubuhnya mulai membusuk. Ayu pun membawa Laras pulang dan berusaha mencari cara untuk menyembuhkannya.

Ayu dan sahabatnya, Arman (Jourdy Pranata), mencoba mencari bantuan dari berbagai pihak, mulai dari dokter, ustad, hingga dukun. Namun, semua usaha mereka sia-sia. Laras semakin parah dan mulai menjadi teror bagi orang-orang di sekitarnya.

Ayu akhirnya menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menyembuhkan Laras adalah dengan menghancurkan susuk yang ada di tubuhnya. Namun, hal itu tidaklah mudah, karena susuk tersebut tertanam di tempat yang sangat berbahaya.

Ayu pun harus berani menghadapi berbagai bahaya untuk menyelamatkan adiknya. Ia harus menghadapi kutukan susuk dan juga pria misterius yang ingin membunuh Laras.

Film Susuk- Kutukan Kecantikan merupakan film horor yang cukup menegangkan. Film ini berhasil menyajikan kisah horor yang menarik dengan sentuhan misteri dan drama.

Film ini juga didukung oleh akting yang solid dari para pemainnya. Hana Malasan tampil memukau sebagai Laras, seorang PSK yang terjebak dalam kutukan susuk. Ersya Aurelia juga tidak kalah memukau sebagai Ayu, adik Laras yang berusaha menyelamatkannya.

Jika Anda menyukai film horor, maka film Susuk- Kutukan Kecantikan ini wajib Anda tonton.(rg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.