Home / Entertainment

Selasa, 5 Januari 2021 - 20:21 WIB

“Wonder Woman 1984” Raup $ 5,5 Juta pada Pekan Kedua Tayang di AS

Aktris Gal Gadot beraksi dalam film

Aktris Gal Gadot beraksi dalam film "Wonder Woman 1984" dalam foto yang dirilis oleh Warner Bros. (Foto: Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP)

PROGRES.ID – Pada akhir pekan kedua penayangannya di bioskop AS, “Wonder Woman 1984” meraup sekitar $ 5,5 juta dari penjualan tiket. Angka tersebut turun sebesar 67 persen untuk sekuel superhero, yang secara bersamaan diputar di 2.151 layar dan streaming gratis untuk pelanggan HBO Max.

“Wonder Woman 1984” telah menghasilkan $ 28,5 juta hingga saat ini dari pasar AS, di mana sekitar 39 persen teaternya dibuka dan sebagian besar pasar utama, termasuk New York, Los Angeles, Chicago, Boston, Philadelphia, dan San Francisco, ditutup. Secara internasional, sebagaimana dilaporkan Associated Press, film tersebut meraup $ 118,5 juta.

Baca Juga |  Film "Crazy Rich Asians" Patahkan Stereotip Orang Asia

Sementara $ 5,5 juta akan menjadi akhir pekan kedua yang mengerikan untuk film yang menelan biaya $ 200 juta yang menduduki puncak tangga film domestik. Tempat kedua diduduki “The Croods: A New Age” dari Universal, yang mengalami peningkatan 25 persen dari penjualan tiket pada minggu keenam di bioskop. Film tersebut mengantongi $ 34,5 juta sejak dibuka pada ’Thanksgiving’ dan saat ini masih tersedia untuk disewa dalam bentuk video premium sesuai permintaan.

“Soul” dari Disney dan Pixar, yang tidak diputar di bioskop AS dan tersedia gratis untuk pelanggan Disney +, menambahkan $ 16,5 juta secara internasional – meningkat 114 persen dari pembukaannya di pasar yang sama akhir pekan lalu. Film yang menampilkan suara Jamie Foxx dan Tina Fey ini berhasil gemilang di China, di mana lebih dari dua kali lipat jumlah pembukaannya dan menambahkan $ 13,7 juta pada akhir pekan kemarin. Studio tersebut mengaitkan perolehan tersebut dengan reaksi media sosialdan promosi dari mulut ke mulut. [ah/au]

Logo VOA Indonesia

Share :

Baca Juga

Entertainment

Ini Dia Film-Film yang Diunggulkan Raih Piala Golden Globe
beyond skyline

Berita Utama

Ada 7 Film Halloween 2017 di FrightFest, Film yang Dibintangi Iko Uwais Ikut Diputar
Mario Teguh Elza syarief

Entertainment

Mario Teguh Akui Kiswinar Anaknya, Ini Komentar Hotman Paris
mariah carey

Berita Utama

Abaikan Seruan Boikot, Mariah Carey Tampil di Arab Saudi

Entertainment

Rusia Tunjuk Steven Seagal Utusan Khusus
Britney Spears

Entertainment

Britney Spears Minta Pengadilan Batasi Kuasa Ayah atas Dirinya
Joe Taslim APAN Award

Entertainment

Terima APAN Award 2016, Joe Taslim Tunjukkan Bakat Tarik Suara

Berita Utama

Film 1917 “Gusur” Star Wars dari Puncak Box Office
error: Konten ini dirpoteksi !!