Home / Berita Utama / Entertainment

Kamis, 12 Oktober 2017 - 21:21 WIB

Ada 7 Film Halloween 2017 di FrightFest, Film yang Dibintangi Iko Uwais Ikut Diputar

Beyond Skyline | Sumber: Flickeringmyth.com

Beyond Skyline | Sumber: Flickeringmyth.com

PROGRES.ID – Horror Channel FrightFest mengumumkan line-up film Halloween 2017 ke 7. Pada ajang yang akan digelar di Empire Haymarket, London 28 Oktober 2017 tersebut, ada 7 film yang masuk dalam nominasi, salah satunya film yang dibintangi oleh aktor laga Indonesia, Iko Uwais, yakni Beyond Skyline. Demikian seperti dilansir dari situs flickeringmyth.com yang diterbitkan 28 September lalu.

“Setelah pernah sukses pada pertengahan Agustus, FrightFest kembali ke London untuk menggelar acara terbesar dan paling terkenal, kami dengan senang hati mengumumkan keseluruhan line-up pada acara Halloween Spooktacular,” kata Alan Jones, direktur utama FrightFest.

Alan juga mengatakan bahwa film yang akan ditayangkan adalah film bergenre fantasi dan sains fiksi (sci-fi).

Berikut ini adalah keseluruhan line-up:

10:00 HORROR MOVIE: A LOW BUDGET NIGHTMARE (European Premiere)

Film ini disutradarai oleh Gary Doust dengan para pemain Craig Anderson, Dee Wallace, Gerard Odwyer, Bryan Moses, Robert Anderson. Film Australia yang diproduksi pada 2017 ini berdurasi sekitar 99 menit.

12:05 HOSTILE (UK Premiere)

Baca Juga |  Menteri Susi Komandoi Penenggelaman 81 Kapal Pencuri ikan

Film yang disutradarai oleh Mathieu Turi ini berkisah tentang wabah yang memusnahkan sebagian besar populasi di planet ini. Tak hanya itu, makhluk pemakan daging manusia pun berkeliaran. Beberapa orang yang selamat berjuang untuk menemukan makanan dan tempat berlindung. Dalam perjalanan pulang ke base camp dari ekspedisi mencari makan, Juliette mengalami kecelakaan yang mengerikan. Terjebak di dalam mobilnya dengan kaki yang patah di tengah gurun. Dia harus bertahan menghadapi bahaya pascatragedi.

14:10 THE BLACK GLOVES (World Premiere)

Film ini bercerita tentang seorang psikolog yang terobsesi mencari tahu hilangnya pasien mudanya. Lalu ada sosok berwajah burung hantu yang terus mengancam dan selalu mengganggunya dalam mimpi. Penyelidikannya itu, membawanya ke seorang balerina misterius.

16:10 IT CAME FROM THE DESERT (UK Premiere)

Film ini terinspirasi oleh permainan video kultus Cinemaware tahun 1980-an. Kisahnya bermula saat sebuah meteor jatuh dari angkasa luar ke gurun New Mexico. Meteor itu membawa malapetaka karena muncul makhluk raksasa seperti laba-laba.

Baca Juga |  Inilah Trailer Headshot Versi Amerika

18:45 HOUSEWIFE (UK Premiere)

Ini adalah film Turki yang disutradarai oleh Can Evrenol. Cerita film ini bermula pada malam yang bersalju tragedi terjadi. Adik dan ayah Holly terbunuh oleh ibunya yang saat itu sedang panik. Dua puluh tahun kemudian, ketika Holly menikah, ia merasa kesepian, dan hidupnya berubah menjadi sangat aneh saat ia mengunjungi ‘Umbrella of Love and Mind’.

20:40 BEYOND SKYLINE (UK Premiere)

Film yang dibintangi Frank Grillo, Bojana Novakovic dan Iko Uwais ini mengambil gambar di Amerika Serikat dan Indonesia. Film ini berkisah tentang serangan alien ke bumi. Yang menjadi menarik dalam film ini adalah aksi laga dengan beladiri silat yang diperagakan Iko melawan penjahat hingga alien.

23:00 TERRIFIER (UK Premiere)

Film ini disutradarai Damien Leone dengan para pemain antara lain Jenna Kanell, Catherine Corcoran, Margaret Reed, Katie Maguire dan David Howard Thornton. Film yang berkisa tentang badut menyeramkan ini berdurasi 82 menit.

Share :

Baca Juga

Kerusuhan di Jakarta

Berita Utama

Buntut Rusuh Aksi 22 Mei, Pemerintah Batasi Fitur Medsos
tabuh gong

Berita Utama

Musrenbang di Rejang Lebong, Plt Gubernur Minta Ini Kepada Bupati dan Ketua DPRD
Konferensi pers Gugus Tugas

Berita Utama

Selasa 19 Mei, Laboratorium RSMY Bengkulu Sudah Mulai Uji Sampel Swab
Tari kreasi Festival Tabut

Berita Utama

Foto: Yuk Lihat Cantiknya Tari-Tari Kreasi di Festival Tabut 2019
Kantor Progres.id

Berita Utama

PROGRES.ID Resmi Terverifikasi Administratif dan Faktual
OPEC

Berita Utama

Harga Minyak Dunia Naik Setelah OPEC Pangkas Produksi
ka'bah

Berita Utama

177 Jemaah Haji Indonesia Belum Bisa Dipulangkan
Elon Musk

Berita Utama

Ungguli Jeff Bezos, Elon Musk jadi Orang Terkaya di Dunia
error: Konten ini dirpoteksi !!