Apresiasi, Komisi I DPRD Kota Bengkulu Kunjungi Monitoring Center

Februari 27, 2019
Featured Kota Bengkulu 0   257 views 0
Monitoring Center

Komisi I DPRD Kota Bengkulu memantau ruang monitoring center yang dibangun Pemkot Bengkulu (Foto: Media Center Pemkot/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENGKULU – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu meninjau monitoring center pada Rabu (27/2/2019). Kedatangan Komisi I disambut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Mardiyanti mengapresiasi program monitoring center yang kelola oleh Diskominfosan ini. Ia berharap agar kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di Kota Bengkulu bisa ditambah.

“Kita dari legislatif sangat mendukung adanya monitoring center ini. Kedepan, kita ingin agar kamera CCTV bisa ditambah, sehingga seluruh sudut kota bisa terpantau dari sini,” ungkap Mardiyanti.

Hal tak jauh berbeda juga dituturkan Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bengkulu Hamsi. Ia berharap agar CCTV yang ada di Kota Bengkulu bisa digunakan secara maksimal. “Monitoring center ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik,” tuturnya.

Ia berjanji, legislatif akan terus mendukung program ini dengan komitmen panambahan anggaran agar bisa lebih besar lagi.

Pada kesempatan itu pula, Kepala Diskominfosan Medy Pebriansyah berterimakasih atas kunjungan para wakil rakyat tersebut. Ia pun menyampaikan dukungan DPRD Kota Bengkulu akan memotivasi Diskominfosan untuk mengembangkan monitoring center semakin baik.

“Saat ini kita baru punya 35 titik CCTV, pada tahun ini akan kita tambah lagi. Apalagi anggaran untuk Diskominfosan ini senantiasa bertambah secara signifikan pada tahun ini,” imbuhnya.(rls/hdn/pariwara)

Berikut galeri rangkaian kegiatan Komisi I DPRD Kota Bengkulu di ruang monitoring center:

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.