Ifan dan dylan sahara
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara (Foto: Tribun Wow)

PROGRES.ID – Kebersamaan Riefan Fajarsyah (Ifan Seventeen) dan Dylan Sahara Puteri harus berakhir setelah tsunami Selat Sunda memisahkan mereka pada Sabtu malam (22/12/2018) di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten. Jenazah Dylan ditemukan dua hari setelah bencana itu berlangsung atau pada Senin (24/12/2018).

Jenazah Dylan dimakamkan di  Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa (25/12/2018). Meski Ifan terlihat tegar menghadapi cobaan berat karena harus kehilangan istri sekaligus 3 sahabatnya di Seventeen Band, tetapi kesedihan tetap terlihat di raut wajahnya.

Terlepas dari kisah sedih ini, rupanya Ifan dan Dylan adalah politisi yang memiliki pandangan politik yang berseberangan. Keduanya adalah calon legislatif (caleg) dari partai berbeda. Seperti dikutip dari Kompas.com, Ifan adalah caleg DPR RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tetapi pada 2014, Ifan pernah nyaleg untuk dapil DI Yogyakarta dari Partai Gerindra dan gagal melenggang ke Senayan.

Sementara sang istri adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Timur yang diusung oleh Partai Gerindra. Memang, ayah Dylan, Supriyanto merupakan politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

dylan ifan
Ifan dan Dylan Sahara (Foto: Suara.com)

Seperti diketahui, Partai Gerindra dan PKB memiliki pandangan berbeda. PKB dikenal sebagai partai pendukung pemerintah Joko Widodo sementara Gerindra adalah partai oposisi yang mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Meski begitu, Ifan dan Dylan tetap kompak dan harmonis. Perbedaan politik adalah hal biasa yang tidak perlu diributkan. Justru perbedaan pandangan politik itu semakin mempererat cinta mereka yang akhirnya harus dipisahkan oleh maut.(**)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.