Dari Ruang Monitoring Center Ini, Walikota Helmi Hasan Pantau Kota Bengkulu

Februari 25, 2019
Berita Utama 0   553 views 1
monitoring center Pemkot

Walikota Helmi Hasan saat menjelaskan tentang monitoring center (Foto: Media Center Pemkot Bengkulu/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENGKULU – Di ruang Monitoring Center Pemkot Bengkulu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memantau aktivitas warga kota. Monitoring center ini dibangun untuk memastikan kenyamanan dan ketenteraman warga Kota Bengkulu.

“Masyarakat Kota Bengkulu harus merasakan kebahagiaan yang hakiki sesuai dengan program-program yang telah dijanjikan dalam pilwakot dulu,” kata Walikota Helmi saat wawancara dengan salah satu televisi swasta lokal di ruang Monitoring Center, Senin (25/02/2019).

Sebelumnya, Walikota Bengkulu telah meluncurkan aplikasi HD CITY dan HD OTO yang juga bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi tersebut sehingga memudahkan akses warga yang membutuhkan pelayanan publik.

Walikota Helmi menuturkan, dengan adanya Monitoring Center tersebut, Pemkot Bengkulu sudah memulai langkah untuk membuat masyarakat aman dan nyaman.

“Ini adalah langkah awal agar kota kita bisa menuju kota yang ‘zero crime’, melalui CCTV ini kita pantau sudut kota,” paparnya.

Tak hanya itu, lanjut Walikota Helmi, Pemkot Bengkulu juga menghadirkan kuis Hidayah City untuk menyampaikan kepada dunia bahwa Kota Bengkulu adalah kota terbaik di dunia.

“Pemerintah Kota Bengkulu bertekad menghadirkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat di Kota Bengkulu, siapapun dia, apapun sukunya, apapun agamanya dan apapun profesinya maka wajib mendapatkan kebahagiaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengatakan, OPD-nya selalu mendukung program-progam dari Walikota Bengkulu untuk Kota Bengkulu yang lebih baik lagi.

“Apapun program dari Walikota Bengkulu kami Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu selalu mendukung,” tutupnya. (rilis/hdn/pariwara)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.