IJTI bengkulu
Suasana Musda IJTI Bengkulu di Kafe Kona Kito | Foto: Hendry Dunan/PROGRES.ID

PROGRES.ID, BENGKULU – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bengkulu menunjuk ketua baru. Ketua baru ini ditunjuk pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Kafe Kona Kito, Bengkulu, Sabtu (5/11/2016).

Adalah Herry Supandi yang dipilih sebagai ketua baru IJTI Bengkulu menggantikan Suhendar yang harus bertugas ke luar Kota Bengkulu.

Pada Musda yang dihadiri Kepala Bagian Organisasi IJTI Pusat Erik Kurniawan tersebut, Herry Supandi pun mengungkapkan sejumlah gagasannya kedepan bersama IJTI Bengkulu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya menunjuk saya sebagai ketua IJTI Bengkulu, saya harap IJTI Bengkulu akan lebih dikenal dan dan tahap pengenalan akan kita mulai dari tingkat pelajar,” ungkap Herry pada sambutannya.

Untuk mengenalkan IJTI kepada kalangan pelajar, lanjut Herry, IJTI Bengkulu akan menggelar program bertajuk IJTI Go To School.

“Saya menggagas program IJTI Go To School sebagai langkah awal mengenalkan IJTI kepada publik, khususnya kepada pelajar untuk tahap awal,” tandas Herry.

Sementara itu, Kabag Organisasi IJTI Pusat, Erik menuturkan, dengan hadirnya IJTI di Bengkulu diharapkan menjadi wadah bagi jurnalis televisi untuk bisa lebih kompak dan dapat mengembangkan diri.

“Saya harap dengan terbentuknya organisasi ini, kalangan jurnalis televisi di Bengkulu memiliki wadah untuk saling berbagi dan bekerjasama dalam memajukan IJTI,” ujar Erik.(hdn)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.