Dukung RANDA dan AGUNG, Bupati Dan Wabup Rejang Lebong Datangi Studio Indosiar

Februari 1, 2018
Featured Seni dan Budaya 1   1.2K views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Malam ini (01/02/2018) Bupati Rejang lebong, Ahmad Hijazi dan Wakil Bupati, Iqbal Bastari, beserta Sekda dan para pejabat OPD akan membanjiri studio Indosiar untuk menonton Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

“Ya malam ini Bupati beserta Wakil Bupati dan pejabat OPD akan bergabung bersama pejabat dan masyarakat se Propinsi Bengkulu di Studio Indosiar, untuk nonton bersama menyaksikan 5 kontestan Liga Dangdut yang berasal dari Provinsi Bengkulu,” Kata Rozandi, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Rejang Lebong saat disambangi jurnalis Progres.id, Kamis (01/02/2018).

Ketik LIDA (spasi) RANDA kirim ke 97288/dok

Rejang Lebong sendiri memiliki 2 orang duta wisata lewat LIDA yakni Randi dan Agung. Untuk itu Bupati menghimbau agar masyarakat Bengkulu khususnya Rejang Lebong dapat mendukung kedua kontestan tersebut.

“Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu, khususnya Warga Rejang Lebong ikut mendukung kedua kontestan dari Rejang Lebong dengan cara Ketik LIDA (spasi) RANDA atau ketik LIDA (spasi) AGUNG kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya,” ingat Rozandi.

Ketik LIDA (spasi) AGUNG kirim ke 97288

Sebagai bentuk dukungan lain dari pemerintah daerah, lanjutnya, malam ini juga masyarakat akan nonton bersama di halaman rumah dinas Bupati di kawasan Sukowati Curup. Sedangkan untuk kecamatan yang jauh dari kota akan melaksanakan nonton bersama di halaman kantor Kecamatan masing-masing.

“Kita mengharapkan salah seorang peserta Liga Dangdut Indosiar asal Rejang Lebong berhasil lolos mewakili Provinsi Bengkulu,” harapnya.(asb)

Facebook Comments

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.