Hijazi: Pejabat yang Dilantik Bukan Karena Lobi

Januari 30, 2018
Berita Utama Rejang Lebong 0   235 views 0

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menegaskan bahwa pejabat yang baru saja dilantik bukan berdasarkan lobi, tapi berdasarkan job fit dan lelang jabatan.

“Itu kan ada prosesnya. Kan ada tahapannya, ada pengukuhan, ada job fit dan lelang jabatan. Tidak ada istilah berdasarkan lobi,” tegas Hijazi usai melantik 101 pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional, Selasa (29/01/2018) pagi tadi.

Adapun 8 pejabat eselon II yang dilantik adalah, Yusran Fauzi, Kepala Dinas PUPR dan Kawasan Pemukiman, Zulkarnain, Inspektur Inspektorat, Taman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Gunawan Firmansyah, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa menggantikan Darmansyah. Henny Kurniaty, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Industri menggantikan, Sabirin. Darmansyah kepala Dinas Pariwisata sebelumnya dijabat, Henny Kurniaty. Asli, Kepala Dinas Kesehatan dan Sobirin menjadi staf ahli bidang perekonomian dan keuangan.

Sedangkan untuk 3 OPD yakni, Dispora, Dinas Sosial dan Dinas Perpustakaan Daerah pejabatnya belum dilantik karena masih menunggu rekomendasi Kementrian Dalam Negeri tentang pembentukan ketiga OPD tersebut. (asb)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.